Rabu, 16 Mei 2018

Minyak Gaharu: Mahal, Mistis, dan Spritual



agarwood oil, bisnis gaharu super indonesia
minyak gaharu asli non-alkohol saat ini ada yang menjual dengan harga Rp.50.000/ 5 Ml. Mengingat harganya cukup murah, mungkin bukan parfum gaharu terbaik. Saya pernah menemukan minyak gaharu asli dengan harga yang bikin pusing kepala :D

Kegunaan utama dari parfum tentu saja sebagai pewangi atau aroma terapi. Biasanya dipakai untuk wewangian pakai, ruangan. Akan tetapi ada fungsi lain yang sudah sejak lama digunakan ketika orang memakai minyak gaharu yakni tujuan mistis dan spiritual.


Wewangian gaharu dipercaya menjadi aroma tercepat untuk menyampaikan pesan dari bumi (manusia) ke langit (dewa-dewa). Wewangian gaharu bisa disebut sebagai wewangian surga yang terciprat di muka bumi, itu sebabnya para dewa lebih responsif dengan aroma minyak gaharu dari pada aroma sesajen lain.

: Tujuan Mistis dan Spiritual
Minyak gaharu bisa membersihkan energi buruk yang bersifat maskulin sehingga akan membawa kerbersihan pada energi yang sudah kotor. Bahkan bisa menolak gangguan jin, melindungi diri ketika merasa takut melewati daerah yang dianggap menakutkan dan menambah rasa percaya diri, dan seterusnya,Ada-ada saja, tapi kepercayaan seseorang terhadap sesuatu akan berbeda satu sama lain. Terima kasih telah berkunjung.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar